Kopi Bali House

KOPI BALI HOUSE

Ice Jingle Coffee

 Kafe ini terletak di sebuah Ruko di By Pass Ngurah Rai, arah menuju Sanur.
Pendiri kafe ini adalah perusahaan Kopi Bali / Butterfly Globe yang berlambang kupu-kupu, yang bisa dilihat pula pada gelas yang dipakai di kafe. Jika tertarik bisa pula membeli biji kopinya di sini.
http://www.kopiluwakbali.com/kb/

Kopi yang disajikan di sini enak, saya lebih sering menikmati pilihan minuman kopi yang dingin, karena seringkali ke sini pada saat siang hari dan saat terik-teriknya Bali.
Harga kopi di sini mulai dari Rp 25.000. Untuk pendamping kopinya disediakan pula beragam makanan yang tidak kalah enak.


Frozen mochacinno
Risoles


kopi bali house (dari halaman facebook KBH)


 Suasana kafe ini nyaman dan cozy, tersedia pula beberapa sofa juga untuk tamu yang ingin berlama-lama menikmati sajian kopi. Bacaan majalah yang disediakan juga lengkap, membuat pengunjung semakin betah berada di kafe ini. Jika sudah bosan di meja bisa juga menengok area display mereka, terdapat beragam alat pembuatan kopi yang menarik. Mulai dari handpresso, moka pot, syphon, hingga espresso machine.


 Pilihan makanan yang tersedia ada menu western dan Indonesia. Citarasa masakannya mendekati selera barat, rasanya didominasi gurih, creamy dan lembut, tanpa penggunaan bumbu yang spicy / pedas seperti kebanyakan restoran barat yang menyesuaikan diri dengan selera Indonesia.
Setiap kali mengunjungi kafe ini pasti ada beberapa clientele nya yang turis asing / bule, maka tidak heran masakan di sini disesuaikan untuk bisa mengakomodir selera mereka.

 Creamy vegetarian fettuccine


Grilled Chicken and Beef
Untuk makanan main course berkisar di harga Rp 40.000 - 80.000. Saat berkunjung berempat di sini, dengan 4 pilihan makanan utama, 4 minuman dan 2 appetizer, total bill yang didapat adalah sekitar Rp 450.000. Harganya sedikit lebih mahal jika dibandingkan gerai kafe ternama seperti Dome / Excelso, tapi sesuai dengan kualitas makanan yang didapat.


Taste             : 8 / 10

Atmosphere  : 8 / 10 
Service         : 7 / 10 
Value            : 6.5 / 10


Jika tertarik mengunjungi Kopi Bali House, berikut alamatnya :

Graha Niaga Sanur Arcade
Jl. By Pass Ngurah Rai 405 E Sanur
Denpasar, Bali, Indonesia
Tel. +62 361 270990 Fax +62 361 270993

Comments