-->

30 July 2012

Comedy Kopi - Surabaya

Comedy Kopi

Resto Comedy Kopi ini terletak di lantai 4 Grand City Mall, Surabaya
Mengusung tema komedi, baik desain interiornya, tingkah laku pelayan maupun props nya dibuat dengan tema komedi.

Nah untuk yang suka lupa bawa dompet, di sini menerima juga pegadaian barang untuk membayar pesanan ^^.Entah prakteknya benar-benar menerima atau tidak.

Kursi di dinding & wastafel dari kakus
Ini salah satu contohnya, yang bisa duduk di kursi yang dipasang di dinding, bisa dapat makan gratis ^^


Cermin wastafelnya menggunakan cermin cembung yang lebar sekali dan untuk ganti wastafel biasa, dipakai urinal....
Ada pula alat panggil pelayannya yang mirip mainan anak-anak dari kayu, dan bon super besar yang berupa kertas fax, dengan ukuran satu kertas folio sendiri
Kentongan untuk memanggil



Urinal tempat cuci tangan @_@



Di tengah kafe terdapat meja panjang yang bisa memuat hingga belasan orang sekaligus, cocok untuk yang sedang reuni atau ingin kumpul-kumpul.

Condiment di meja panjang


Menu minuman dengan nama unik, Es Sisa Clubing, Es Cenat Cenut



Di sini minumannya lumayan, dengan tampilan yang menarik dan cara penyajiannya unik. Ada pula minuman dengan gelas super besar. Untuk pilihan minuman cukup banyak dan rasanya standard cafe pada umumnya.











Sayangnya makanan di sini cenderung biasa saja, cenderung ala kadar dan tidak ada yang lezat dari beberapa pilihan di atas, siomay nya kalah enak jauh vs dim sum standard, Batagornya juga tidak seprima warung2 batagor pada umumnya. Baksonya ala kadar banget dan sup krim di foto paling bawah rasanya tidak terlalu istimewa, walau penyajiannya sangat unik, tidak di mangkok tapi di piring lebar.


Overall untuk suasana dan pengalamannya menarik, tapi makanannya (at least dari pilihan yang saya coba) tidak ada yang cukup menarik minat saya untuk kembali mencicipi.
Cukup menarik untuk yang ingin merasakan suasana konyol dan cocok untuk kumpul-kumpul, tapi kalau ingin mencicipi makanan lezat, saya lebih rekomen mengunjungi resto lain seperti Lazarro, Edamame atau Wagyu Smith yang juga ada di Grand City Mall.

Untuk penutup, berikut foto nota/ bon nya yang segede mamoth


Taste             : 5.5 / 10

Atmosphere  : 7 / 10 
Service         : 7 / 10 
Value            : 6 / 10


No comments:

Post a Comment

whos.amung.us :