Dim Sum Lan Hua - Mercure Surabaya (2012)


Lan Hua

Lan Hua Chinese Restaurant

Terletak di jalan utama di Surabaya, Raya Darmo, hotel Mercure adalah salah satu hotel dengan letak yang cukup strategis. Biasanya saya suka kemari jika menjamu relasi yang baru landing dari Juanda di luar jam buka restoran lain.

Resto Lan Hua sendiri termasuk saya favoritkan dim sumnya pada tahun 2010-2011 awal, sayang ada penurunan mutu di pertengahan 2011 sehingga sudah setahun saya tidak mencoba lagi hingga sekarang. Nah kebetulan saat ini ada peningkatan jauh baik dari segi rasa makanan, tempat yang baru direnovasi dan pelayanan yang makin prima.

Layak dicoba untuk penggemar Dim Sum / Yam Cha. Menunya juga relatif lebih lengkap dari kebanyakan resto serupa, bahkan ada hidangan mie. Yang sempat kecewa moga-moga bisa sepuas diri saya setelah mencoba hidangan-hidangan terbaru resto ini :)
Untuk teman-teman yang muslim perlu memerhatikan saat pesan, karena ada banyak hidangan yang menggunakan daging babi. untuk alternatif Dim Sum yang full halal, bisa juga pertimbangkan hotel Majapahit,  Sarkies

Mie Casio (Rp 20.000)



Bubur Pitan


Kuo tiek



Onde-onde jumbo



Taste             : 7 / 10

Atmosphere  : 6 / 10 
Service         : 7 / 10 
Value            : 7 / 10



Lan Hua - Mercure Hotel Surabaya
Jl. Raya Darmo No. 68 - 78, Surabaya - (031) 562-3000

Comments