Kafe Lazarro

Lazarro Cafe - Grand City Mall


Bagi yang sudah bosan dengan kafe-kafe populer seperti Excelso, Dome, Black Canyon atau Bakerzin, bisa mencoba kafe Lazarro di Grand City ini.
Salah satu kafe dengan desain yang cozy dan menarik. Tatanan meja kursinya juga lapang dan tidak menyiksa orang seperti sebagian kafe yang berusaha menjejalkan sebanyak mungkin customer dalam space sempit.
Tapi entah kenapa tidak selaris chain kafe lainnya. Kemungkinan karena kesan mewahnya dan pada saat opening dahulu tidak banyak promo kartu kredit seperti kafe lain yang serupa, padahal dengan discount yang ditawarkan sekarang, harganya jauh lebih murah daripada pesaing-pesaingnya.





Smoking Room

Meja yang lega

Salah satu yang sering saya perhatikan saat masuk ke kafe adalah mesin kopi dan grindernya, dua alat ini kalau bagus, asal baristanya waras dan biji kopinya tidak ngaco, biasanya rasa kopinya juga bakal nikmat.

Coffee Machine & Grinder yang ok
Menu makanannya cukup beragam, mirip Dome yang antara jumlah pilihan food dan beverages nya imbang. Pengalaman pesan Cappuccino dan ragam racikan kopi lainnya di sini cukup nikmat, aroma ok dan tidak encer, apek maupun burnt.
Cappucinno

Penyajian teh yang menarik
Menu makanan yang bagi saya menjadi highlight di sini, rasa makanannya ok, dan sedikit di atas rata-rata kafe lain yang kadang sedikit agak berkesan menu waralaba fast food makanannya.

Chicken Wing


Chicken Steak Rp 50.000, discount mjd Rp 25.000

Tenderloin



Untuk desertnya kemarin mencoba salad buah, Ambrosia, salad buah dengan yoghurt. Ini adalah salah satu desert terbesar yang pernah saya pesan. Kalau sedang malas kupas buah dan beli di supermarket bisa pertimbangkan ke sini saja, harganya sangat reasonable, dari Rp 38.000 saat ini ada discount antara 35%-50% all payment.


Ambrosia



Ambrosia - jumbo size...

Ambrosia

Saat ini waktu yang cukup pas untuk mencoba mengunjungi kafe ini, karena sedang ada promo discount 50% untuk lunch (hingga pk 17.00) dan 35% untuk dinner. Seingat saya berlaku weekday dan weekend.

Taste             : 7 / 10

Atmosphere  : 7 / 10 
Service         : 7 / 10 
Value            : 8 / 10



Lazarro
Grand City Mall lantai 3
031-52405877




Comments