Pangsit Mie Pekalongan - Malang

Cheap and Easy Chicken Noodle in Malang City

Pangsit Mie Ayam Pekalongan - Malang

Beberapa bulan yang lalu saya sempat sering ke kota Malang. Kebetulan saat ke sini ada teman yang tahu saya demen blogging tentang tempat makan, dan diapun merekomendasikan saya mencoba depot mie satu ini.

A few months ago I regularly commute from Surabaya to Malang. Coincidentally my friend knows that I like to blog about food, and he recommended me to try this small eatery along Pekalongan street.




Depot Pangsit Mie Ayam - Jln Pekalongan, Malang

Tempatnya cukup bersih walau sederhana, beberapa meja panjang berderet dengan kursi plastik biru. Untuk pemesanan bisa langsung dilaukan di depan dengan mas yang berdekatan dengan panci besar baksonya.


The place is quite clean for the 'depot / warung' standards, a few long tables are lined up along with blue plastic chairs. You can order directly at the front where they also prepare the food.



Depot Pangsit Mie Ayam - Jln Pekalongan, Malang, Mie Ayam Rp 4.000

Depot Pangsit Mie Ayam - Jln Pekalongan, Malang , Mie Bakso Rp 6.0000

Depot Pangsit Mie Ayam - Jln Pekalongan, Malang , Mie Bakso Rp 6.000



Untuk penggemar mie jenis ini mungkin bakal suka dengan rasanya. Saya sendiri tidak terlalu cocok dengan jenis masakannya. Walaupun demikian, kalau dibandingkan dengan mie pangsit sekelas / sejenis, rasa hidangan di tempat ini cukup lumayan. Di sini bisa makan kenyang dengan hanya mengeluarkan biaya di bawah Rp 10.000 per orang. Harga mie di sini sangat terjangkau, mulai Rp 4.000. 


For the fans of this sort of noodle, I'm sure you'd love them, it's quite nice for the standards.
Too bad this isn't really my cup of tea, hence I'm rather reluctant to recommend this place in general. The price is really affordable, starting from Rp 4.000, you can easily dine here for under a dollar, and walk out with a full belly.


Menu
Map :

View Larger Map



Pangsit Mie Ayam & Bakso
Jln Pekalongan - Malang

Comments