Nav Nav Karaoke - Bima Garden

Good Food in Karaoke Joint?

Nav-Nav Karaoke Bima Garden

Biasanya kalau diajak Karaoke saya lumayan malas, bukannya tidak suka musik, termasuk penggemar musik bahkan sempat belajar piano dan sejenis. Hanya saja kalau masalah karaoke, saya termasuk ngga demen...
Kebetulan Karaoke kali ini diajak sahabat yang lama ngga bersua, jadi separuh memaksakan diri untuk ikut, lokasinya ada di ruko RMI yang terletak dalam satu gedung dengan resto Bima Garden.


Though being a music fan and a piano player, I kinda hate karaoke joint. In this place, every attendant usually gets a singing slot weather you like it or not, which means many off tune singing and such :D
This time around I was invited by my best friend which I haven't seen in a while, so like it or not, I'm going to Karaoke.




Wedang Jahe - Nav Karaoke

Pilihan minuman dan snacknya sama dengan standard karaoke lainnya, membosankan dan cukup tinggi, namun ada satu kejutan untuk makanan utamanya.
Berhubung satu gedung dengan restoran Cina yang cukup ternama, pilihan makanannya diambilkan dari Bima Garden, jadi pilihan makanan di sini jauh lebih  menarik dibanding tempat karaoke lainnya.


Their selections of beverages and snacks are what you'd expect from a karaoke place, underwhelming and overpriced, but their food menu is quite nice.
Since it's sharing it's building with a Chinese restaurant, naturally they get the food from the restaurants also, which means the food here is much better than other karaoke place.



Sapi Lada Hitam, Rp 56.000 - Bima Garden / Nav-nav karaoke



Nasi Goreng Bima, Rp 30.000 - Bima Garden / Nav-nav Karaoke

Selain dua menu ini sebetulnya ada lagi capcay yang tidak kalah enak, tapi entah kenapa fotonya hilang @_@
Menu makanan di sini cukup enak, untuk ukuran tempat karaoke harganya juga tidak terlalu tinggi, walaupun sedikit di atas standard resto cina sejenis. Menurut saya cukup sebanding dengan kualitasnya. Pernah beberapa kali diundang untuk pesta pernikahan di resto Bima Garden, terutama di cabang lain, dan saya termasuk lumayan cocok dengan makanannya.


We also ordered a vegetable stir fry dish, cap cay, but I can't seem to find the photo anywhere..
The food here taste good, and for a karaoke place, the menu is quite reasonably priced, though a bit pricier than similar restaurant.
I've been to a few wedding parties held in Bima Garden, weather this one or it's other branches, and I've found the place quite popular due to it's reasonable price and good food.



Menu :










Taste              :  4  / 5 

Atmosphere         :  3  / 5

Service            :  3  / 5

Value              :  3.5 / 5

Map / Peta :


View Larger Map



NAV RMI Kebun Bibit

Alamat : Jl. Ngagel Jaya Selatan RMI A No. 1, Surabaya Selatan
Telp : 031 5049299
 

Comments