Ria Galeria

Indonesian Classics




Resto Ria Galeria ini adalah salah satu resto yang lumayan laris di Surabaya. Seperti beberapa resto lama di Surabaya, resto satu ini ada terbagi menjadi dua, satu chain resto dengan nama restoran Ria, dan beberapa lagi dengan nama restoran Ria Galeria. Saat ke sini saya sempat menanyakan dan ternyata antara resto Ria Galeria dan Ria tidak berhubungan.

This Ria Galeria restaurant is a quite a famous eatery in Surabaya, like some other old restaurant chain in Surabaya, after being quite famous, usually there's a another similarly named restaurants. In this case it's Ria Galeria and Ria restaurant. I took the opportunity to ask if they are the same, turns out they're not related.



Ria Galeria - Restaurant Interior / suasana tempat makan
Ria Galeria Surabaya


Restonya cukup bagus, mengangkat nuansa tempo dulu, dengan tempat yang nyaman dan tidak sesak. Di depan juga ada ruang tunggu dengan sofa, bisa menikmati suasana saat terpaksa menunggu meja kursi resto ada yang kosong.

The restaurant is quite nicely decorated, with a vintage atmosphere, plenty of space and cozy environment. There's also a waiting room in front, in case you have to wait to be seated, you can do so in comfort.


Ria Galeria - Es Kelapa Muda


Mengenai rasa, di sini pendekatannya cenderung rasa hambar, bisa dibilang mirip dengan gaya masakan di Yogyakarta. Untuk penggemarnya mungkin bisa menikmati, kalau saya cenderung merasa biasa saja, kurang menggigit.

The food here taste ok, though a bit bland for my taste. This kind of cooking reminds me of the time I was in Yogyakarta, Central Java. They like their food to be a bit on the bland side, which is great if you love those kind of taste. For me, the food here leaves something to be desired.

Ria Galeria - Rujak Cingur

Ria Galeria - Ayam Sereh

Ria Galeria - Gado-gado

Ria Galeria - Mie Goreng

Ria Galeria - Sayur Asem

  Map :


View Larger Map

 

Restoran Ria Galeria 

Jalan Bangka 2-4 (Jalan Gubeng Raya) Surabaya

Comments