XO Chinese Cuisine - Tunjungan Plasa

Popular Chinese Restaurant in Tunjungan Plasa

XO Cuisine Surabaya

XO Cuisine adalah salah satu resto yang cukup terkenal di Surabaya, awalnya yang populer terlebih dahulu adalah XO Suki. Suki adalah masakan berkuah mirip dengan Shabu-shabu. 
Baru-baru ini XO Cuisine Grand City juga memberikan promo lunch buffet yang cukup menarik juga.
Lokasi restoran Cina ini ada di lantai dasar Tunjungan Plasa 3, cukup strategis, di samping atrium pameran TP3. Di lokasi sama juga ada penyedia hidangan serupa, Duck King TP (http://www.foodgrapher.com/2013/04/duck-king-tunjungan-plasa.html). Kedua tempat ini sama ramainya dan memiliki penggemar sendiri.


XO Cuisine is one of a popular Chinese restaurant in Surabaya, this group was first famous for their Suki dish at XO Suki, Suki is a dish similar to the Japanese Shabu-Shabu, whereas the XO Cuisine restaurant serve Chinese dishes. Another branch of XO Cuisine also recently launch a new lunch buffet promotion on XO Cuisine Grand City.
This Chinese Restaurant is located in Tunjungan Plaza 3






XO Cuisine - Chilli Sauce & Condiments



XO Cuisine - Beverage



XO Cuisine - Beverage


XO Cuisine - Tunjungan Plasa



Biasanya resto Cina jarang yang menyediakan pilihan minuman yang menarik, menu wajib termasuk teh oolong, dan beberapa pilihan teh cina, kadang ada es shanghai dan sejenis. Berbeda dengan resto Cina kebanyakan, di sini pilihan minumannya lumayan trendy, beberapa macam mocktail yang penampilannya nge-jreng. Harganya termasuk lumayan, di kisaran Rp 25.000


Usually you don't get much beverage option in Chinese restaurant, the usual suspects include chinese tea and some chinese desserts. Here there are some interesting drinks included in the menu, some are interesting mocktails with eye catching appearance. It's usually priced around Rp 25.000.






XO Cuisine Tunjungan Plasa


Di sini biasanya ada promo buy one get one (beli satu gratis satu) yang berkerja sama dengan penyedia kartu kredit, tapi pilihan menunya terbatas dari satu list khusus.
Dari segi rasa, di sini termasuk cukup enak, walaupun saat saya datang sedang ramai-ramainya, saat malam minggu. Walaupun demikian, kualitas rasa tetap terjaga, overall lebih memuaskan daripada saat saya di resto sejenis di TP.


For the food here, there are special promotion with buiy one get one option, but it's only available for limited menu.
Taste wise it's quite nice, considering we were here on saturday night, it's packed full. Despite being crowded, the quality of food is well maintained. Having sampled a similar eatery around the same area, I think this XO Cuisine is a better choice.




XO Cuisine Tunjungan Plasa



XO Cuisine Tunjungan Plasa



XO Cuisine Tunjungan Plasa

Map / Peta :


View Larger Map

XO Cuisine

 
Plaza Tunjungan IV LG 08-09
Jl. Basuki Rahmat 8 - 12
, Tunjungan

Phone : 031 548 0542


Comments