Depot Sari Rasa - Kutisari

Simple and Hearty Home Cooking Lunch


Sari Rasa Kutisari




Tempat ini adalah salah satu tempat maksi (makan siang) favorit teman kuliah saya, berhubung harganya sesuai untuk makan sehari-hari, baik untuk pekerja kantoran maupun mahasiswa.
Model depot satu ini tipe prasmanan yang membiarkan pelanggan memilih beberapa lauk. Pilihan lauk dan sayurnya dijajarkan di dalam rak kaca, kalau tidak ingin mengambil dari yang prasmanan bisa pesan menu tersendiri seperti semur lidah sapi, sop iga dan sebagainya.


Sari Rasa is one of those popular but secluded place that only locals know. Some of my friends are quite a fans of the place. This place is a bit spartan, so don't expect much aside from decent quality and a cheap price.
The pricing and generous portion makes this place a favorite amongst office worker and students alike.






Sari Rasa - Menu on the wall

Prasmanan Sari Rasa Kutisari

Prasmanan Sari Rasa Kutisari

Prasmanan Sari Rasa Kutisari

Prasmanan Sari Rasa Kutisari

Sari Rasa Kutisari - Rp 18.000

Sari Rasa Surabaya - Rp 15.000


Berhubung tempat ini lebih cocok untuk makan siang harian, jadi sebetulnya tidak ada yang spesial sekali dengan menunya, blog post kali ini lebih cocok untuk anda yang mencari makanan harian dengan harga dan porsi yang ok, tapi tidak untuk wisata kuliner.
Rasa makanan cenderung ke arah manis, dan porsinya cukup banyak.
Paket nasi + 2 sayur + Ayam = Rp 15.000 , sedangkan untuk lauk daging dihargai Rp 16.000.


Being a luncheon, don't expect much of a culinary experience. This place is well liked for it's portion and price, hence not a taste sensation or such. The taste is somewhat sweet, and the portion generous.
Their lunch package consists of Rice with two kinds of vegetables and Chicken dish, which costs Rp 15.000. If you substitute the chicken with beef, it costs Rp 16.000




Es Kelapa Muda Jumbo - Rp 6.000

UKP friends @ Sari Rasa

Depot Sari Rasa

Kutisari indah utara 9/18 Surabaya 
Phone : (031) 8490915 
Hours : 7.00 - 3.30.
Closed on Monday (Senin libur)

Comments