Platinum Grill Surabaya - Menu Makan Pagi

Posh Fine Dining Restaurant - Now Serving Breakfast 




Platinum Grill adalah salah satu resto jujugan untuk acara istimewa, baik untuk ultah, ultah perkawinan, atau proposing. Baik proposing untuk menjadi pacar maupun sampai ke pelaminan :p

Platinum Grill is one of the posh fine dining restaurant that is a prominent place for special occasion, weather it's anniversary, proposing and such.






Untuk salah satu paket dinner fine dining standard di sini (5 course) , biasanya perlu mengeluarkan dana sekitar Rp 750.000 / orang, memang mahal untuk standard Surabaya.
Saya sendiri belum pernah mencoba dinner package di sini (kapan kuat ya? T_T) jadi tidak bisa memberi komentar. Silakan kalau ada teman-teman yang pernah mencoba Dinner di sini bisa memberi komentar di bagian bawah blog.


For dinner, they usually have a packaged fine dining menu, serving 5 course dishes, you'd need to fork out Rp 750.000/person, which is quite steep for Surabaya standard.
I've never tried it's dinner menu yet so I can't say much about them. Feel free to submit coment in the bottom part of the blog, would be great to have some insight on their dinner menu.

Egg Benedict - Rp 78.000


Wagyu Burger - Rp 88.000

Dari beberapa menu yang kita coba bersama di sini, yang paling favorit adalah Wagyu Burger dan Egg Benedict-nya. Telurnya matang sempurna dan meleleh ketika dipotong, saus Hollandaise yang disediakan juga lezat.


From the dishes that we tried, the notable favorite were Wagyu Burger and Egg Benedict. The egg was cooked perfectly and the Hollandaise sauce was also good, creamy and tangy goodness.


Duck Liver Pate - Rp 78.000

Duck Liver Pate-nya cukup unik, untuk pendamping hati bebek diberi tiga potong toast, selai dan peanut butter. Komentar teman yang mencicipi, rasanya termasuk biasa saja. Kemungkinan karena hati bebeknya kalengan, rasanya tidak seenak olahan hati bebek segar seperti yang biasa didapat di Imari atau Citrus Lee.


Their Duck Liver Pate dish comes with toasts, jam and peanut butter, which is quite a peculiar combination. My friend who tried it commented that it tasted so-so. Using a canned liver pate for this dish makes it far bellow other restaurants that makes it from fresh ingredients such as Imari or Citrus Lee.


English Breakfast - Rp 78.000


Mac & Cheese - Rp 58.000

Mac & Cheese nya diberi semacam bacon bits, sayang waktu itu saya lupa tanya ini beef atau pork bacon. Untuk masalah rasa, sebetulnya cukup ok, tapi berhubung hanya Mac and Cheese saja, lumayan cepat eneg.

The Mac & Cheese were also pretty nice, they put some bacon bits on the dish. I didn't ask though weather it's pork or beef. Though quite nice, it was too cheesy, which will quickly bore your taste-buds.


Platinum Grill Surabaya

Bill - Platinum Grill
Breakfast Menu :
Platinum Grill Menu - Beverage


Reguler Dinner Menu :
Platinum Grill Menu

Platinum Grill Menu

Platinum Grill Surabaya - Set Menu

Platinum Grill Surabaya Menu

Platinum Grill Surabaya Menu

Platinum Grill Surabaya Menu

Platinum Grill Surabaya Menu




Map :


View Larger Map

Platinum Grill

Graha Famili Golf, Jalan Raya Golf Graha Famili
Telepon : 031 7388990

Comments

  1. Dulu waktu di tempat lama, rasanya platinum grill istimewa soro. Sekarng biasa aja

    ReplyDelete
  2. Pernah coba menu fine diningnya, not too special, cenderung enek di main course karena porsi yang terlalu besar untuk beef dan salmonnya. Appetizer oke, ada salah satu menu yang saya baru pertama tau, penampilannya mirip cappuccino tapi dianter ke meja sebelum main course, ternyata sup jamur. Rasanya unik jamurnya mungkin diblend, ada rasa2 rempahnya juga. Dessert enak, cuma ada semacam brownies yg rasanya terlalu padat. Overall, cukup memuaskan walaupun tidak terlalu spesial. Sangat mengenyangkan, jadi lebih baik datang saat benar2 lapar. Yang disajikan seingat saya lebih dari 5 course.

    ReplyDelete
  3. Pernah coba menu fine diningnya, not too special, cenderung enek di main course karena porsi yang terlalu besar untuk beef dan salmonnya. Appetizer oke, ada salah satu menu yang saya baru pertama tau, penampilannya mirip cappuccino tapi dianter ke meja sebelum main course, ternyata sup jamur. Rasanya unik jamurnya mungkin diblend, ada rasa2 rempahnya juga. Dessert enak, cuma ada semacam brownies yg rasanya terlalu padat. Overall, cukup memuaskan walaupun tidak terlalu spesial. Sangat mengenyangkan, jadi lebih baik datang saat benar2 lapar. Yang disajikan seingat saya lebih dari 5 course.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks for sharing :)

      Saya juga suka olahan sup nya, saat itu mencoba sup labu
      http://www.foodgrapher.com/2013/12/platinum-grill-event.html


      Apa ingat dulu ambil set menu wine dinner (1.450) atau yang degustation menu (1.7)?

      Delete
  4. Replies
    1. Thx, ini kebetulan platingnya rapi + cantik, jadi gampang fotonya ^_^

      Delete

Post a Comment