Wing Stop - Surabaya Town Square

Delicious Wings from Texas

Wing Stop - Mushroom Fritter (Rp 22.800)

Kalau ditanya apa menu favorit di Surabaya, salah satunya pasti ayam. Baik yang internasional seperti KFC / A&W, maupun yang lokal seperti Ayam Goreng Suharti, Ayam Goreng Presiden, Pemuda dll.
Di Foodgrapher blog kali ini saya akan membahas olahan ayam yang lain, Wing Stop, resto waralaba spesialis sayap ayam yang cukup terkenal.

If you asked me what's the most favorite dishes in Surabaya, it usually are chicken dishes. Be it the KFC or A&W, or the local favorites like Ayam Goreng Suharti, Ayam Goreng Pemuda, Presiden, etc.
This time I'm gonna post about a new comer in Surabaya which is already a big name abroad, Wing Stop.





Wing Stop - Texas Stripper (Rp 33.500)

Walaupun daging ayam adalah salah satu lauk favorit di Surabaya, ada satu hidangan yang jarang mendapatkan tempat di hati penduduk Surabaya, yaitu Chicken Wings.
Sudah ada beberapa penyedia hidangan sayap ayam kawakan yang gagal, salah satunya yang saya ingat adalah Wing King di Plaza Graha Family.
Contoh lain lagi Bonchon yang di tempat lain termasuk laris, di Surabaya sepertinya tidak terlalu antusias lagi dengan waralaba tersebut (walau menurut saya cukup enak juga)

Chicken being a favorite protein doesn't mean every chicken cuisine had it easy. Plenty of restaurants and franchises offering Chicken Wings have struggled to capture Surabaya market.
Few of them are Wing King (which is already closed) and Bonchon.



Wing Stop - Garlic Parmessan (5 Wing Rp 36.500)

Chicken Wing nya sendiri cukup enak, saya pernah mencoba Wing King juga, dan rasanya cukup mirip, tapi di Wingstop ada keunggulan jenis saus tambahan yang bisa dicocolkan untuk menambah rasa maknyus wings.

The Chicken wings are delicious, quite similar to the one I treid in Wing King, but this place has plenty of sauces you can add (with a small price-tag), which enhances the wings taste.


Wing Stop - Hickory Smoked BBQ (5 Wing Rp 36.500)

Wing Stop - Adelaine holding
Hickory Smoked BBQ (5 Wing Rp 36.500)
Berbeda dengan waralaba lain, ada beberapa menu tambahan yang cukup menarik di sini selain menu Chicken Wing. Favorit saya adalah sandwichnya, Texas Stripper yang lezat dan porsinya cukup mengenyangkan. Ada juga croissant sandwich di sini, yang mengingatkan saya pada Dunkin Donuts, sayangnya belum pernah mencoba sendiri jadi kurang tahu seberapa enaknya.


This franchise has some other great tasting dishes apart from the wings, one of my favorite is the delicious Texas Stripper, which is both quite affordable and filling.
There's also a croissant sandwich, which reminds me of an old favorite in Dunkin Donuts, I didn't try them though, so can't tell you if it's good or not.



Wing Stop - Texas Stripper (Rp 33.500)


Wing Stop - Texas Stripper (Rp 33.500)


Perusahaan di balik Wing Stop ini adalah perusahaan yang sama dengan yang menaungi Carl's Jr Burger. Jadi di sini juga bisa mendapatkan promo dan layanan yang mirip, keduanya favorit orang Surabaya. Promo pertama adalah adanya free refill untuk minuman soft drink nya.
Promo kedua, adanya promo buy 1 get 1.

The company that brought Wing Stop to Indonesia is the same one behind Carl's Jr Burger, so you can see some similar promotions going here. There's a free refill for it's soft drinks beverages, and the famous Friday Freeday from Carls Jr are modified to Wings Wednesday, a buy 1 get 1 promotion on wings.



Wing Stop - Free Refill Soft Drinks

Wing Stop - Double Chocomelt (Rp 22.800)

Wing Stop Fries (Rp 12.000 - 15.000)



Wing Stop juga ada promo menggunakan Go-food, untuk pemesanan di sini cukup mengeluarkan Rp 5.000 saja untuk biaya pengiriman.

Wing Stop also have a promotion on Go-food, you can get those wings delivered to your doorstep, just for Rp 5.000 fee


Menu


Wing Stop Menu

Wing Stop Menu

Wing Stop Menu

Wing Stop Surabaya

Surabaya Town Square Plaza Level

Comments

  1. seumur2 belom pernah nyobain wingstop karena emang males makan gituan, tapi entah kenapa setelah liat postingan ini jd pengen nyobain haha

    ReplyDelete

Post a Comment