Family Vegetarian Resto

Resto Family Jl Wonosari Kidul 1/1A, Surabaya
(031) 567-9100



Song Mie
Resto Family adalah salah satu restoran vegetarian yang rasanya cukup enak, namun lokasinya sedikit masuk gang, sehingga popularitasnya tidak sebaik resto vegetarian lainnya.
Pertama kali saya dibawa ke sini oleh teman vegetarian yang cukup sering menjadi pelanggan resto ini, bahkan satu kali saya ke sini dan mendapat discount dari pemiliknya hanya karena menyebut nama teman saya tersebut, lumayan bisa hemat hehehe.

Beberapa kali saya makan di restoran ini dengan teman yang vegetarian dan yang non vegetarian, tanggapannya hampir semua suka, tapi ada juga yang ngomel karena memang belum merasa makan kalau belum ketemu daging.



Mie Singapore



Masakan di sini tidak menggunakan daging, bawang dan telur. Karena tidak menggunakan bawang, rasanya cenderung lebih lembut dan tidak tajam. Kalau saya sendiri termasuk penggemar bawang, jadi kadang ada rasa kurang greget kalau masakan tidak diberi bawang, tapi di resto ini saya tidak sedikitpun merindukan rasa bawang yang tajam, karena masakannya relatif sudah kaya rasa dan enak.

Tamie Capcay
Tamie Capcay, menu yang selalu ada hampir di setiap warung / resto masakan Cina. Istimewanya, Tamie Capcay di resto family saya nobatkan sebagai yang paling enak yang pernah saya coba, walaupun tanpa daging.

Selain masakan-masakan chinese, ada juga soto, gulai, pecel dan ragam masakan Indonesia lainnya. Rasanya cukup enak, sayangnya saya tidak sempat foto jenis masakan tersebut.

Ada juga tersedia ragam masakan siap saji di counter mereka, pilihannya beragam dan biasanya berganti macam setiap hari.Saat saya datang terdapat bakcang, ote-ote, sate, batagor dan berbagai masakan lain.


Bagi selera saya dan beberapa teman, kebanyakan suka dengan rasa masakan restoran Family ini. Kadang di sebagian restoran vegetarian terdapat rasa aneh daging pengganti / buatan yang di lidah terasa seperti bahan kimia asing, di restoran ini tidak terdapat rasa demikian, rasa masakannya serupa dengan makanan non vegetarian.

Recomended place untuk mencoba makanan vegetarian :)


notes : foto diambil dengan EOS 600D + Tamron 17-50mm VC

Berikut tambahan beberapa foto baru tahun 2013 + Menu









Taste             : 7.5 / 10

Atmosphere  : 7 / 10 
Service         : 7 / 10 
Value            : 7 / 10

Comments