Ryoshi - Bali



Ryoshi - Mall Bali Galeria

Restoran Japanese food ini merupakan chain japanese restaurant yang cukup besar di Bali. Menyajikan hidangan yang beragam, mulai dari yang japanese authentic hingga yang fusion.
Menunya amat variatif dan lebih beragam dari resto sejenis seperti Sushi Tei, Ikki Sui dkk.




Suasana restonya cozy walau relatif sempit, maklum mall...
ada pilihan tempat duduk di sofa dan kursi atau ada juga pilihan lesehan bagi yang suka melantai.


 Menu yang disajukan beragam, beberapa menu yang jarang ditemui di resto jepang sejenis adalah pilihan Mochi, Takoyaki, Okonomiyaki dan beberapa ragam kerang-kerangan seperti oyster dan scallop.

Gyu Don


Mochi
Yang paling menarik adalah Mochi ini. kalau biasanya mochi disajikan sebagai dessert, di sini menu mochi disajikan asin, yang merupakan hidangan khas Negeri Sakura. Saat itu saya pesan Mochi dan Takoyaki keju karena sedang vegetarian, masalahnya keduanya hidangan bertepung, dan  seret sekali di kerongkongan. Kalau memang akan memesan mochi lebih baik pilih hidangan yang berkuah.
Takoyaki
Saat saya berkunjung ke sana ada promo discount 10% menggunakan kartu kredit Citibank dengan minimal pembayaran Rp 150.000. Total cost untuk makan bertiga di sana sekitar Rp 160.000. Kalau anda datang saat jam makan siang ada juga menu yang lebih hemat. Semacan bento Chicken Katsu dan beberapa jenis pilihan lauk lain, lengkap dengan nasi sup dan condiment lain, hanya sekitar Rp 35.000

Taste             : 7 / 10

Atmosphere  : 8 / 10 
Service         : 7 / 10 
Value            : 7 / 10

Ryoshi akhir 2012 baru saja membuka cabang di Surabaya : http://www.foodgrapher.com/2012/11/ryoshi-japanese-restaurant-surabaya.html


Ryoshi - Mall Bali Galeria Lt 1 Bl 1-C/55-57
By Pass I Gusti Ngurah Rai. Denpasar.
Phone: 0361-751684

Comments