Jittlada Thailand Restaurant - Sutos

Jittlada - Surabaya Town Square

Lain dulu, lain sekarang

Jittlada adalah salah satu resto bertema Thailand yang cukup populer di Surabaya Town Square. Dahulu sempat menjadi tempat favorit untuk makan karena rasanya ok dan variatif.
Sayangnya pada kesempatan kali ini, terasa penurunan mutu yang drastis dibandingkan kunjungan sebelumnya.

Untuk tempat dan harganya lumayan, tidak ada keluhan, sayangnya kelezatan rasa yang menurut saya dan teman-teman kurang. Terakhir saya ke sini sudah agak lama, sekitar akhir tahun 2011. Pada saat itu rasa kwetiauw/ pad thai nya enak, tidak seperti yang kunjungan kali ini. Ada sedikit kenaikan harga, bisa dilihat di menu ada beberapa sticker harga barunya.


This Thailand restaurant in Sutos was one of my favorite back in 2011. unfortunately one year later, they seems to change chef or something, because the taste worsen much since my last visit.

The place, ambiance and price are still ok, albeit there's a bit of price adjustment, which you can see in the menu. Too bad the price increase not met with taste improvement.
















Walau penampilannya cukup menarik, tapi rasa masakannya kebanyakan hambar, tidak ada yang lezat. Minuman Thai ice  coffee nya juga agak parah, rasanya seperti kopi instan dan tanpa aroma kopi. Salah satu teman juga sempat memesan nasi goreng vegetarian, biasanya si teman vege satu ini tidak pernah bilang masakan ngga enak, termasuk makanan bikinan saya yang kacau balau hehehehe. Tapi kali ini bahkan si vege juga berpendapat rasanya tidak enak.

Sayangnya saat ke sana kita pesan makanan cukup banyak, alhasil tersisa banyak pula, karena rasanya tidak terlalu menarik untuk bisa memancing nafsu makan. Moga-moga ada peningkatan rasa, agak sayang kalau tidak ada pilihan Thai resto lagi di Sutos. Monggo di share kalau ada yang pengalaman berbeda saat makan di sini.

Despite it's appetizing appearance, the taste are bland, nothing is great. The drinks are even more disappointing. I ordered a Thai ice coffee which taste like bad instant coffee, no body, no aroma, just those chemical strange tastes.

Hopefully they'll fix this and make the taste better in the near future. please share or comment if you have different experience eating here.

Berikut pilihan menu yang ada di sana :
 (klik gambarnya untuk memperbesar)

Here is the menu :
(click picts to enlarge) 



Interior Jittlada

Taste             : 6 / 10

Atmosphere  : 7 / 10 
Service         : 6 / 10 
Value            : 5.5 / 10




Surabaya Town Square
Jl Adityawarman 55 Surabaya Town Square Bl P/1 Sawunggaling
Surabaya 60242
031-5634882

Comments