King Pancake - Makassar

Nice Ambiance, Mediocre Spaghetti

King Pancake Makassar

Dalam kunjungan perdana saya ke Makassar untuk menghadiri Pesta Pernikahan Teman, kita sempat mencoba mengunjungi salah satu mall-nya. Mall Panakkunang ini terlihat cukup menarik dengan banyak tempat makan yang menarik. Salah satu yang sempat kita coba di sini adalah King Pancake.


On my first time going to Makassar to attend a friend's Wedding Party, we tried going to one of Makassar's Mall, Panakkukang Mal. The place is quite nice with plenty of dining selections on the mall. We tried King Pancake here.




King Pancake Makassar

King Pancake Makassar

King Pancake Makassar - Spaghetti

Berhubung teman saya vegetarian, ke sini mencoba menu spaghetti nya. Rasanya tidak terlalu cocok dengan lidah kita, tapi berhubuung di sini sebetulnya mempromosikan diri sebagai tempat pancake dan kita hanya mencoba satu menu, jadi tidak bisa efektif menilai.

Since my friend is a vegetarian, he tried a vegetarian Spaghetti, which didn't taste that good. Since they promote themselves as pancake place, and we only ordered a custom made spaghetti, so we withheld scoring for this restaurant.



King Pancake - Makassar

Rasa Spaghettinya seperti saus biasa dan dibubuhi dengan sayuran kemasan seperti yang biasa kita dapat di bagian frozen food supermarket. Rasanya sih ala kadar banget, kurang sesuai dengan harganya yang di atas Rp 30.000

The Spaghetti is sauced with plain tomato ketchup put together with vegetables you'd find in frozen goods on your reguler supermarket. Which is quite an underwhelming dish for us, for the Rp 30.000 price.


King Pancake - Makassar

Map :


View Larger Map

King Pancake Makassar

Mall Panakukang, Tower C Lt. 3 / C5-C7
JL. Boulevard Panakkukang, Makassar, 90233, Indonesia ‎ 
0411 423437

Comments