Warung Sekar Sari Mojokerto

Simple Indonesian Dishes


Warung Sekarsari - Oseng Campursari (Rp 4.000)

Mojokerto adalah salah satu tempat yang saya jarang kunjungi, tapi beberapa teman cukup banyak yang menyanjung tempat makan di sini, salah satunya depot Anda yang juga buka cabang di Surabaya
Kesempatan mampir kali ini datang karena ada keperluan kerja setelah dari Lamongan, lanjut ke Mojokerto dan makan siang di jalan Empu Nala ini.


I seldom goes to Mojokerto, which is quite adjacent to  Lamongan where my office resides.
This time around we got a chance to go there on a business trip, afterwards from Lamongan, we went to Mojokerto to have lunch







Resto satu ini tidak terlalu mencolok kalau dilihat dari jalan raya, agak dekat dari tikungan. Tempatnya tidak lebar, tapi di bagian dalamnya terdapat tempat parkir yang cukup luas, tempat makannya pun lega dan nyaman, walau sedikit gelap.


This restaurant is in the main road, but the signage are a bit small, so you need to keep an eye for it. The restaurant is quite narrow, seems small at first glance, but turns out it's way deeper than first thought. There's a whole parking lot in the back of the restaurant.
The ambiance is pretty traditional and a bit dim, but still cozy enough.

Warung Sekarsari - Mojokerto

Warung Sekarsari - Mojokerto

Warung Sekarsari -Nasi Rames (Rp 18.000)

Warung Sekarsari - Tahu Telor (Rp 15.000)

Rasa makanannya standard resto Indonesia, dengan harga yang cukup bersahabat pula. Tidak ada yang istimewa, tapi cukup memuaskan untuk sekedar makan siang saat kerja.

Taste-wise it's a standard luncheon menu, with a fitting price for the place. There's nothing special that makes me wanting to go back, but it's quite adequate for a lunch break.

Warung Sekarsari - Nasi Sop Buntut (Rp 27.000)

Warung Sekarsari - Es Dawet (Rp 6.000)

Warung Sekarsari - Es Susu Soda (Rp 10.000)




Maps :


View Larger Map


Jalan Empu Nala no 41
Mojokerto
0321-322808

Comments