Madame Chang - Surabaya

Fresh & Simple

Madame Chang - asinan magga
Madame Chang adalah tempat makan yang nyaman dan sederhana, lokasinya ada di daerah Barat Surabaya Menu yang ditawarkan terdiri dari manisan dan asinan, beragam pilihan dessert dan sedikit makanan berat.


Madame Chang is a comfortable place, they serves some simple menus such as pickled vegetables, fruits, with a wide selection of desserts and a small choice asian cuisine.




Madame Chang

Madame Chang

Madame Chang

Madame Chang
Kunjungan kali ini bersifat food tasting, dan sempat mencoba beberapa menunya,. Overall rasanya ok, penyuka asinan dan manisan cocok untuk berkunjung ke sini. Cocok dengan motonya yang memang mengutamakan kesegaran, di sisi lain, jangan terlalu berharap hidangan di sini selengkap ala resto umumnya.


This time I visited them at a food tasting event, the food tastes ok, though it's not quite my cup of tea. They emphasize on freshness and simple food, so you'd be better of not expecting an elaborate cuisine you'd usually get from a restaurant. The dishes here reminds me more of a ready made food rather than a restaurant cuisine.



Madame Chang - Cassava Chips with Salsa Sauce
Keripik singkong ala Madame Chang ini cukup menarik, alih-alih menggunakan penyedap rasa kering seperti biasa, di sini digunakan bumbu saus salsa. Selain itu keripiknya juga cukup berbeda dengan keripik singkong yang biasanya agak keras, di sini renyah dan empuk.


Here's a simple twist on the popular local snack, Cassava chips, which are usually just consumed with simple dry seasonings. Here they elevate it, using what seems to be a freshly fried cassava, making it crispier and softer than the regular cassava chips, and adding a salsa sauce for dipping. 



Madame Chang - Chicken Sesame
Untuk yang ingin mencoba menu Chicken Sesame, bisa berkunjung ke resto pada hari Sabtu, hidangan ini disediakan hanya pada akhir minggu saja. Rasanya mirip dengan Ayam Hainam, dengan saus yang sedikit berbeda.


For those wanting to try this Chicken Sesame, you can come visit on Saturdays. They only serve this menu on weekend, it's quite nice, taste similar to Hainanese Chicken, which is popular in Surabaya and Singapore.



Madame Chang - Classic Ice Puter Rp 15.000

Map :




Madame Chang

Jl Raya Darmo Permai I/15, Surabaya
Indonesia
Phone: 031-7311970
Pin: 21F186B7

Comments

  1. Chicken sesamenya keliatan menarik. Rasa saus sambalnya gimana tuh? Asem manis pedas? Warnanya ijo, hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasanya warna hijau dari herbs + cabe hijau
      mirip2 saus sambal, tapi ngga pedes, cuman sedikit spicy :D

      Delete
  2. Emang enak banget chicken sesame nya..

    ReplyDelete

Post a Comment