Ravioli - Halo Surabaya

Ravioli Italian Restaurant

Ravioli - Halo Surabaya


Ravioli ini adalah resto Italia yang berlokasi di Halo Surabaya, yang terletak di jalan Bubutan. Ravioli sendiri baru sekitar satu tahun buka di Halo Surabaya, sedangkan sebelumnya di kompleks ini biasanya menyediakan makanan indonesia.

Ravioli is an Italian Restaurant located in Halo Surabaya, which is located in Bubutan street. It opened shop here for about a year, before that the Halo Surabaya restaurant just serves Indonesian food.





Raviolli - Hallo Surabaya

Walaupun belum lama dibuka di Halo Surabaya, sayangnya restonya akan ditutup bulan Mei ini, beserta kompleks Halo Surabaya. Tapi tidak usah khawatir, dengar-dengar akan buka lagi di daerah Surabaya Timur.
Resto ini kabarnya masih ada hubungan dengan Warung Italia yang ada di Bali, terkenal dengan masakannya yang simple dan harga yang terjangkau.

Though haven't been in operation for a long time, the restaurant is already closing this May, along with the Halo Surabaya. Not to worry though, I've heard that they'll reopen soon in the East Surabaya area.
This restaurant is rumored to have connection with the famous Warung Italia in Kuta, Bali.



Melanzana Grill - Rp 6.000
Salah satu ciri khas di resto ini, selain menu yang disiapkan di dapur, juga ada yang ready made, salah satunya melanzana grill alias terong panggang. Menunya sederhana tapi tetap enak, rasanya berbeda dengan olahan serupa di masakan Indonesia, bau khas terong sudah dihilangkan.


One of the trait of this restaurant is their ready made dishes, which is quite a rarity in Surabaya's Italian Restaurant. This is one of their dish, Grilled Eggplant / Melanzana, it's simple, without any heavy sauce, just a bit of herbs / spice.

Ravioli Panna Pesto - Rp 110.000


Ravioli - Condiments



Famili Sized Pizza Imperiale (Ravioli) - Rp 110.000
Pizza ukuran Famili ini cukup terjangkau, harganya hanya Rp 110.000. Tidak jauh berbeda dengan gerai pizza siap saji yang ukuran besar, tapi ukuran pizza di Ravioli ini hampir 2x lipatnya pizza tersebut.
Selain ukuran family ada juga pizza ukuran biasa, pizza famili dihargai dua kali lipat pizza ukuran standard, tapi ukurannya tiga kali lipat.



This giant sized Family Pizza is priced at just Rp 110.000. It's quite cheap because it's the vegetarian option. The Famili sized pizza is 50cm across, and it's three times the size of regular pizza. Their family sized pizza are priced twiced the regular one, which is quite a bargain for the size you get.

Pizza Veneziana (Ravioli) - Rp 65.000
Ravioli - Three big pizza oven

Ravioli - Pizza Oven

Sayang juga resto ini harus tutup begitu cepat, sebetulnya persiapannya sudah cukup baik, hingga menyiapkan tiga oven besar yang bisa digunakan untuk menyiapkan pizza dengan cepat, bisa mengakomodir banyak tamu di restonya

It's quite a shame that the place had to close so fast, they did a good preparation on their pizza oven. Setting up three big ovens that can make lots of pizza in quick succession.

Ravioli - Spaghetti



Ravioli - Lemon Tea





Ravioli - Lemon Juice


Dark Chocolate Gelato (Ravioli) - Rp 15.000



Tiramisu (Ravioli)  - Rp 18.000


Banana Split Dessert (Ravioli) - Rp 35.000




Menu :

Ravioli Menu

Ravioli Surabaya - Menu

Ravioli Surabaya - Menu

Ravioli Surabaya - Menu

Ravioli Surabaya - Menu

Ravioli Surabaya - Menu







Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Halo, jadi sekarang Ravioli sudah nggak ada lagi ya? Sangat tertarik untuk berkunjung sebenarnya... Apa ada info untuk resto seperti Ravioli? Trims.. :) Review nya semuanya menarik.. ;)

    ReplyDelete
  3. Thanks sis Rima

    untuk alternatifnya bisa coba cek Capri di PTC, tapi terakhir ke sana waktu masih buka di Oasis, jadi rasanya bisa jadi berubah sejak buka di dalam PTC (dekat resto AW lantai dasar)

    http://www.foodgrapher.com/2013/06/capri-italian-restaurant-oasis-ptc.html

    ReplyDelete

Post a Comment