Teh Rooibos @ Coffee Bean & Tea Leaf






Rooibos adalah minuman dari tanaman yang populer di Afrika Selatan
Rasanya mirip teh, tapi tanpa rasa sepat
Minuman ini sedang naik daun di Eropa dan Amerika, dipercaya memiliki khasiat baik untuk kesehatan, karena kandungan anti oksidannya yang tinggi.


Rooibos is becoming more popular in Western countries, particularly among health-conscious consumers, due to its high level of antioxidants such as aspalathinand nothofagin, its lack of caffeine, and its low tannin levels compared to fully oxidized black tea or unoxidized green tea leaves. Rooibos also contains a number of phenolic compounds, including flavanols, flavones, flavanones, and dihydrochalcones.
http://id.wikipedia.org/wiki/Rooibos
http://en.wikipedia.org/wiki/Rooibos 
 Efeknya memperbaiki masalah alergi, pencernaan yang bermasalah, dan ketegangan syaraf.





Minuman ini bisa dinikmati di gerai Coffee Bean & Tea Leaf. Rasanya mirip Teh Tarik, tapi lebih lembut, hampir seperti Chai, tapi lebih ringan. Saat ini hanya tersedia pilihan dingin dan panas dengan susu, disajikan mirip latte.
Harganya sekitar Rp 50.000, ada discount menggunakan kartu kredit Mega antara 35%-50%, tergantung total pembelanjaan melebihi Rp 250.000 atau di bawahnya,
Minuman ini cukup menarik untuk dicoba sebagai alternatif kopi dan teh. Selain kandungan antioksidannya tinggi, Rooibos tidak mengandung kafein sehingga bisa menjadi alternatif untuk yang tidak menyukai efek kaefin.



Comments