Bakso Omen Again - Surabaya

Bakso Surabaya Barat Yang Ngangeni

Bakso Omen Again

Selama ini bakso yang bikin pingin menjelajah ke Surabaya Barat baru bakso Cak Min yang ada di kompleks Ruko Graha Family (Hokky), yang ulasannya bisa dilihat di sini : http://www.foodgrapher.com/2016/11/bakso-cak-min-hokky.html

Up until now there's only one place that makes us want to travel to Western Surabaya area for a Bakso, and that's cak Min in Graha Family Soho complex. This were the post about that eatery : http://www.foodgrapher.com/2016/11/bakso-cak-min-hokky.html



Video



Bakso Omen Surabaya

Setelah ngefans dengan Cak Min dan bakso kejunya, kita sempat cobain beberapa gerai bakso lain, di Kupang, Darmo Permai, tapi belum ada yang cocok dengan selera, sampai akhirnya cobain Omen Again ini.
Sempat tidak berharap banyak, karena dari pendapat teman-teman ada beberapa yang tidak cocok dengan rasa baksonya. Saat tanya pendapat itu kita tidak spesifik menunjuk gerai yang mana, karena ternyata ada banyak bakso Omen di Surabaya. ada 1 di Surabaya Timur dan 2 di Surabaya Barat. Yang kita coba ini ada di Kupang, bisa dilihat panduan google map nya di bagian bawah post ini.

After Cak Min, we tried several Bakso seller, but never had one that suits our tastebuds. That's until we found this Bakso Omen Again.
We didn't have high hope at first, since there's mixed reviews from our friend and fellow food bloggers. At the time we didn't specify which location we were discussing though, since we just found out that there are several branch of Omen, 1 in East Surabaya and 2 in Western part of Surabaya.
The one we ended up trying is in Kupang street, which direction you can see from the google map bellow.


Bakso Omen Surabaya


Dari segi tempat dan harga sebetulnya tidak bisa dibandingkan dengan cak min, yang memang kaki lima. Depot Omen Again ini tempat makannya lebih comfy, walau kadang yang mengurangi kenyamanan makan saat ada pengamen yang nyelonong masuk.

This eatery is much more comfortable and clean compared to the one mentioned above, so it isn't really comparable price wise.
The only downside of the place is the occasional street musician that barge in during dinner time.



Bakso Omen Surabaya
Menu
Menu Bakso Omen Again

Menu Bakso Omen Surabaya

Map :




Bakso Omen Again

Address: Jl. Raya Dukuh Kupang No.27, Putat Jaya, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60225
Phone: 0821-4000-5877

Comments