Hanamasa Tunjungan Plaza


Hanamasa Plasa Tunjungan IV

Hanamasa Tp4

Resto all you can eat tidak banyak yang cukup berani untuk buka di Mall Surabaya. Yang saya tahu ada dua, selain Hanamasa, ada lagi Sumibian di Lenmarc, tapi harganya terpaut cukup jauh, kalau di Hanamasa Rp 198.000, (2017) sedangkan di Sumibian Rp 690.000, seharusnya kualitasnya juga berbeda cukup banyak.

There's not many all you can eat restaurant that dare to open shop in Surabaya Mall. I've known only two so far, on is this Hanamasa restaurant, and the other is Sumibian in Lenmarc. The price difference is quite staggering though, Hanamasa costs Rp 198.000 (2017)per person where as Sumibian costs Rp 690.000. Granted there should be quality difference that follow suits.




Berhubung di dalam mall, tempatnya tentu lebih sempit dibanding dengan dua cabang lainnya di Jl. Kartini dan Gubeng (Hanamasa Gubeng). Tapi untuk pilihan hidangannya serupa, tidak ada beda dengan cabang yang di luar mall. Robatayaki-nya juga sama menyediakan pilihan lengkap.


Being in a mall where space is a premium, this restaurant is noticeably smaller than their other counterparts, outside of mall, which is in Jalan Kartini and Gubeng (Hanamasa Gubeng).
Though the size varies, the food they serve are the same, you get the same meat selections, along with it sides. The Robatayaki also have the same options like those other outlets.


Hanamasa Tunjungan Plasa

Hanamasa Tunjungan Plasa
Pilihan minumannya ada beberapa kopi teh, soft drink, dan favorit saya, Chai Tea.

The beverage options are a few soft drinks, tea and coffee and also my favorite, Chai Tea.
Hanamasa Tunjungan Plasa - Yakiniku

Hanamasa Tunjungan Plasa

Hanamasa Tunjungan Plasa

Hanamasa Tunjungan Plasa - Robatayaki

Hanamasa Tunjungan Plasa

Hanamasa Tunjungan Plasa - Pilihan Daging

Hanamasa Tunjungan Plasa - Meat Selections

Hanamasa Tunjungan Plasa - Grilling
Di sini tempatnya cukup rapi, mungkin karena areanya tidak besar juga, jadi kualitasnya bisa terjaga dengan baik. Saya tidak terlalu sering ke Hanamasa, tapi berdasar pengalaman pribadi (yang bisa berbeda-beda untuk tiap orang), kualitas kebersihan dan konsistensi bahan di TP termasuk lebih ok.


They keep a tidy place here, maybe due to the smaller size, which makes it easier to manage.
I dont frequently eats at Hanamasa, but from my limited personal experience (which can be different with yours) I'd say the TP branch is quite clean and the ingredients quality well maintained.


Hanamasa Tunjungan Plasa - Togarashi / Japanese Chilli Flakes

Pre Cooked Sides

Hanamasa Tunjungan Plasa - Sate Ayam / Chicken Satay

Hanamasa Tunjungan Plasa - Fried Shrimp Tempura Style

Hanamasa Tunjungan Plasa - Miso Soup

Shabu-Shabu

Hanamasa Tunjungan Plasa
Salah satu yang layanan yang baru, kalau biasanya kita mendapat udang dalam bentuk utuh dengan kulitnya, kali ini ditawarkan oleh waitress yang ramah untuk dikupaskan terlebih dahulu di dapur mereka.

One of the new service here, which I quite like. Usually you get the shrimp still in their shell, and you have to peel it one by one after cooking. On that occasion a friendly waitress approach our table and offered to have the shrimp peeled in their kitchen, very nice of them.

Hanamasa Tunjungan Plasa

Hanamasa Tunjungan Plasa

Tunjungan Plaza IV
Lt.5 # 514 - 515
Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 8-12

Telepon  :   (031) 5468139

Comments

  1. Ko, yg bikin saya syok adalah harga Sumibian Rp. 690.000,- mahal amat? beneran ya emang segitu, cukup untuk nraktir 4 orang di hanamasa *lap keringet

    ------ blogwalking : http://diarysivika.blogspot.com/ -------

    ReplyDelete

Post a Comment