Carl's Jr Kertajaya Opening [Surabaya]

Eat It Like You Mean It

Carl's Jr Surabaya
 Setelah sempat membuat heboh dengan membuka gerai pertamanya di bandara Juanda T2, kali ini Carl's Jr membuka cabang keduanya di jalan Kertajaya Indah.
Pada pembukaan hari pertama mereka hanya mengkhususkan acara untuk undangan, belum melayani umum. Walau demikian, sudah sukses membuat daerah Kertajaya Indah padat merambat, dan keesokan harinya saat pembukaan untuk umum, malah macet luar biasa karena tingginya animo masyarakat.


Carl's Jr was all over the social media when it opened shop in Terminal 2 Juanda Airport, and now they are doing it again with a new branch in East Surabaya area, Kertajaya Indah street.
This time around it's much closer to the city center, whereas Juanda is in Sidoarjo.
With it soft opening, they're only inviting some press and bloggers, but it already causes traffic jams along the street, which shows how much people are enthuzed about this burger joint.





Carl's Jr Opening
Berbeda dengan resto mereka di Bandara yang digabung dengan food court, di sini tempatnya sangat luas, terdiri dari dua lantai. Ada sofa dan tempat duduk yang nyaman, yang mau berlama-lama hangout di sini pasti merasa tetap nyaman, apalagi ada penawaran free refill.
Colokan listrik pun di sini berlimpah, yang bawa laptop untuk kerja atau butuh charge HP tidak bakal kesulitan.


In a stark contrast with their small restaurant in Juanda Airport, this Carl's Jr has a vast property. There's 2 story, plenty of space and seatings. There's also couches which would be comfortable for long stays, add that with the free refill on beverages, making this place an ideal space for hangouts. There's also plenty of electrical plugs for those wanting to use laptops or charging their gadgets.



Prepping Burgers for Photo-shot
Berhubung tidak ada food stylist, teman seperjuangan yang juga blogger, Laura (www.laurangelia.blogspot.com) langsung cekatan menata-nata burger dan side dishes supaya indah difoto. Sementara itu kita sibuk menikmati burger dan milk shake :D


Since they don't have any food stylist invited, my fellow blogger, Laura (www.laurangelia.blogspot.com) sprung into action. Nice teamwork here, while she's prepping and arranging it & making it prettier, we're busy stuffing our faces with milkshakes and burgers :D



Carl's Jr - Say Cheeeeese (burger)

Carl's Jr - Hawaian Teriyaki Burger (Rp 39.000)
Teriyaki Burger ini salah satu menu yang belum pernah saya coba di T2 Juanda. Lucunya yang menyantap burger dengan potongan nanas menggoda ini malah dua orang yang tidak suka nanas. Saya sendiri memilih mencoba burger Superstar yang ukurannya menggoda


This Teriyaki Burger is one of their menu that I haven't tried yet. Funny thing is, the one that ends up eating them doesn't like pineapple, so it goes to waste. I myself tried the Superstar Burger which looks ginormous. 


Carl's Jr - Portobello Mushroom Burger (Rp 55.000)

Carl's Jr - Superstar Burger (Rp 53.000)


Carl's Jr - Superstar Burger & Famous Star Burger (Rp 38.000)

Untuk penutup saya tambahkan kabar baik, harga burger di cabang Kertajaya lebih murah dibanding yang Juanda. Kemungkinan karena di Airport, ada kerjasama tertentu atau harga lease yang mahal sehingga harga menunya lebih premium. Untuk contoh, Famous Star Burger di juanda Rp 44.000 sedangkan di Kertajaya hanya Rp 33.000. Burger Portobello nya di Juanda Rp 63.000 sedangkan di Kertajaya hanya Rp 55.000.
Jadi ke cabang Kertajaya bakal hemat 2x untuk penduduk Surabaya, hemat bensin dan tagihan makan :D


Lastly I want to leave you with a good news, the price here is considerably cheaper compared to Juanda branch, probably the premium price had to do with it being in an airport. For example the Famous star burger costs  Rp 44.000 in Juanda, while it's  just Rp 33.000 in Kertajaya. Portobello burger that costs Rp 63.000 in Juanda costs Rp 55.000 in Kertajaya. So you'd save on gas and restaurant bill :D




Carl's Jr Event - With Surabaya's Bloggers

We're on the News - yay


Map :




Carl's Jr

Jl Kertajaya Indah no 29

Comments

  1. Beberapa hari yang lalu kena macet..aku kira kenapa ko..eh kok ya ternyata gara gara si Carl's Jr ini. Wkwkw

    ReplyDelete
  2. iya masih gila2an ramainya
    kemarin hari sabtu pk 23.30 aja masih full parkir hingga ke ujung jalan

    ReplyDelete
  3. Oalah, jadi tambah penasaran pengen coba tapi ini lagi nunggu hari baik, mungkin nunggu gak antrinya aja deh hehe
    Oh ya, masih ingat aku ko?
    Yang tahun kemaren gathering di Fish & Co.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ingat dong mas Rizki 😃

      Nanti kalau dah mulai kelihatan agak sepi aq leave comment di sini

      Delete
  4. Hehehe aku kira wes lupa,
    Ok, Makasih banyak ya ko :D

    ReplyDelete

Post a Comment